STAND UP COMMEDY “SLOW BURN” SUPPORTED BY KOPNUSPOS

Jum’at, 21 Januari 2022

Minggu 20 maret 2022, KSP Nusantara atau Koperasi Nusantara dalam pengenalan brand nya sebagai Koperasi Digital dan kekinian, mulai ikut mendukung acara-acara komunitas, dengan mendukung penuh event standup comedy Slow Burn. Walaupun dengan masker guna menjaga protokol kesehatan, tidak mengurangi Gelak tawa pecah yang terjadi di Illua, Gondangdia Jakarta Pusat ketika duo Abraham Tino dan Robie Canghe melakuan standup comedy bertajuk “Slow Burn” yang di sponsori secara penuh oleh KOPNUSPOS, Koperasi Digital Masa Kini. Dengan membawakan materi yang terbilang gelap dan “pinggir jurang” tidak membuat intensitas gelak tawa turun, serta duo Robie dan Abraham sukses membuat suasana tetap fun. Di kesempatan yang sama pula tampil Sanpras dan Yudha Khan sebagai Opener yang tidak kalah lucunya dengan sang duo maut Robie dan Abraham, dengan materi yang solid serta penulisan yang tepat Sanpras dan Yudha berhasil mengatur mood para penonton tetap fresh sebelum “main course”.

Sanpras - slow burn jakarta 2022

Mari kita mulai dengan pembuka pertama kita, Sanpras, Komika dari Jogja ini bermodalkan pengalamannya sebagai admin komunitas sangat mengocok perut sukses mendapatkan riuh applause dari penonton, Well done Sanpras !

Yudha Khan - slow burn jakarta 2022

Pembuka Kedua Kita Yudha Khan, Komika yang pernah tampil di Australia dan Afrika Selatan ini membawakan materi dari pengalaman pribadinya saat terjun langsung ke berbagai lokasi keagamaan tidak memerlukan waktu yang panjang sepanjang rambutnya untuk membuat gelak tawa pecah dengan punchline yang tajam akan kritikan namun tetap jenaka.

Robie Canghe - slow burn jakarta 2022

Main course kita yang pertama Robie Canghe membawakan jokes kisah dewasanya, dibawakan dengan argumen dan punchline yang solid sukses memecahkan tawa penonton dan tidak menjadi materi yang dapat dibilang adult content menjadi receh, Pecah banget !!!

Abraham - slow burn jakarta 2022

Komika Terakhir dalam acara Slow Burn by KOPNUSPOS, yaitu Abraham Tino memulai dengan unpopular opinion tentang gak semua bayi itu lucu, sebuah kenyataan yang benar tapi pahit di katakan membuka pandangan baru dan gelak tawa ke para penonton. gak sampai di situ, komika yang lebih sering disapa Abe, menantang para penonton apakah berani mendengarkan jokesnya yang lebih gelap lagi, yang tentunya jika penulis tuliskan dalam artikel ini akan tidak layak baca namun tetap membuat penonton tertawa walau sedikit merenyitkan dahi kebingungan bisa tertawa dengan jokes se gelap itu, WOW sekali.

Sebelum menutup acara keseluruhan, tidak lupa komika berterima kasih kepada KOPNUSPOS, Koperasi yang hadir secara digital, yang membantu dalam pelayanan penjualan tiket melalui QRIS yang didapatkan Panitia Slow Burn setelah menjadi salah satu merchant KOPNUSPOS. “Saya kaget, ternyata Koperasi hadir secara digital, dan mau turun mensupport event komunitas, seperti komunitas Standup Comedy Indonesia lewat dukungannya mensponsori Slow Burn, kemarin beli tiketnya pun ga kena biaya transfer antar bank, karena tinggal scan QRIS code, itu poin yang juga disukai oleh penikmat event“,  pungkas Abraham Tino

BERITA TERKAIT