PAKAI QRIS LEBIH AMAN

Maksimalkan usahamu dengan menjadi merchant OREN, berikan kemudahan pembayaran non tunai dengan QRIS untuk transaksi online maupun offline. Dapatkan juga berbagai keuntungan tambahan dari KOPNUSPOS. Transaksi Mudah. Cukup Scan Saja. Pembayaran hanya sekejap dalam genggaman.

KENAPA HARUS JADI
MERCHANT OREN

Transaksi Mudah
Semua transaksi bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman

Hemat Waktu
Tidak perlu repot nunggu kembalian

Bebas Biaya*
Tidak ada biaya pendaftaran, settlement transaksi dan MDR 0%

*Dapat berubah sewaktu-waktu

CARA DAFTAR MERCHANT OREN

Pastikan Sudah Menjadi Anggota KOPNUSPOS

Registrasi Merchant OREN Disini

Verifikasi Data Oleh Team KOPNUSPOS dan Pengiriman QRIS Melalui Email Apabila Disetujui

Selamat! Merchant OREN Kamu Sudah Dapat Melakukan Transaksi Menggunakan QRIS

Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Layanan dari KOPNUSPOS yang memungkinkan semua individu (perorangan), warung kecil ataupun usaha menengah untuk menerima pembayaran mereka secara non tunai dengan menggunakan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard).

Dengan menjadi Merchant OREN, kamu tidak dikenakan biaya pendaftaran, bebas biaya settlement transaksi dan MDR 0% (Merchant Discount Rate). Kamu juga dapat melakukan pembelian pulsa, pembayaran tagihan, pengisian e-wallet, menabung dan masih banyak keuntungan lainnya di aplikasi OREN.

Calon merchant diharapkan menggunakan smartphone dan mengunduh aplikasi OREN di Play Store (Android) atau Apple Store (IOS). Jika sudah memiliki aplikasi OREN, pastikan calon merchant telah terdaftar sebagai anggota KOPNUSPOS. Jika belum terdaftar sebagai anggota, maka lakukan pendaftaran anggota KOPNUSPOS terlebih dahulu. Setelah menjadi anggota KOPNUSPOS, lakukan registrasi merchant pada website KOPNUSPOS, isi semua data dengan lengkap serta benar. Kemudian, data akan diverifikasi oleh team KOPNUSPOS. Apabila disetujui, QRIS akan terkirim ke email yang didaftarkan saat registrasi.

Siapa saja bisa menjadi Merchant OREN asalkan sudah menjadi anggota KOPNUSPOS, memiliki usaha yang tidak melanggar hukum dan memiliki KTP serta nomor handphone dan email yang dapat dihubungi.